Rabu, 13 Desember 2017

Dokter

Diet Tips: Manfaat Jus Wortel Dan Jambu Merah yang Mengejutkan!

Siapa sih yang tak mau memiliki tubuh langsing dan ideal? Bagi Anda Anda yang selama ini selalu gagal dengan program diet yang dijalani, nampaknya wajib nih mengikuti tips dan trik berikut ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda bisa mencoba mengkonsumsi jusjambu secara rutin setiap hari karena tidak diragukan lagi bahwa sayuran dan buah-buahan memberikan banyak sekali manfaat apabila dikonsumsi setiap hari.

Jus dijadikan sebagai sarapan pagi, minuman pelengkap, bahkan dijadikan kebutuhan pokok yang tidak boleh dilewatkan. Yang lebih membanggakan, jus dapat digunakan sebagai alternatif mendapatkan tubuh ideal. Nah, yang akan kami ulas berikut ini adalah manfaat dari jus jambu dan wortel. Perpaduan kedua bahan ini akan memebrikan banyak sekali manfaat bagi tubuh apabila dikonsumsi secara rutin.
cara membuat jus jambu biji yang benar

Kandungan vitamin C pada buah jambu berperan penting sebagai antioksidan untuk meningkatkan sistem imun. Selain itu, buah jambu juga memiliki kandungan tanin untuk memperlancar sirkulasi darah dan pencernaan. Sedangkan wortel memiliki kandungan provitamin A yang cukup tinggi yang berguna untuk menjaga kesehatan mata. Wortel juga sangat kaya akan kandungan antioksidan yaitu vitamin C dan beta karoten untuk melindungi sel otak dan sel tubuh lainnya  dari kerusakan. Sama halnya dengan jambu, wortel juga bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.

Tentu saja tidak ada batasan waktu untuk menikmati jus yang anda inginkan, baik pagi hari, siang hari maupun malam hari. Semuanya dapat anda lakukan demi kesehatan, namun jika anda sedikit mendambakan berat badan ideal, maka kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi jus di pagi hari. Sisa makanan yang diolah di malam hari, akan dibersihkan di pagi hari dengan mengkonsumsi jus di pagi hari. Salah satu jus yang sangat cocok di konsumsi di pagi hari adalah jus apel, jus jambu,  jus jeruk atau jus alpukat.

Sedikit tips untuk Anda, sebaiknya jus dibuat tanpa adanya tambahan susu full cream atau pun gula, agar manfaat baiknya lebih maksimal. Selain itu, penting juga untuk menggunakan buah-buahan yang masih segar. Berikut ini adalah resep membuat jus jambu dan wortel yang kaya akan manfaat.
jus wortel

Bahan:
  • 1 buah jambu
  • 1 buah wortel
  • 50 ml air jeruk manis
  • 100 ml air matang
Cara membuat:
  • Jambu biji dibelah dua, kemudian bersihkan kulit dan bijinya dan potong-potong.
  • Campurkan dengan wortel, lalu blender hingga halus dan mengental.
  • Masukkan ke dalam gelas dan tuangkan air jeruk manis.
  • Siap untuk disajikan.


Nah, itulah langkah demi langkah cara membuat jus jambu dan wortel. Cobalah untuk mengkonsumsinya secara rutin dan lihat seperti apa manfaat yang akan Anda dapatkan. Selamat mencoba dan semoga informasi mengenai jus jambu dan wortel ini menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Dokter

About Dokter -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :